Jaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kodim 1014 Pangkalan Bun, Anggota DPRD Kobar, dan Eksekutif Main Voly Bersama

Rabu, 11 November 2020 - 14:45 WIB
loading...
Jaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kodim 1014 Pangkalan Bun, Anggota DPRD Kobar, dan Eksekutif Main Voly Bersama
Angota DPRD Kobar, TNI, dan eksekutif bermain voly bersama untuk menjaga kekompakan.Foto/iNews/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Untuk meningkatkan soliditas, anggota Kodim 1014 Pangkalan Bun bersama anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, main bola boly di depan Kantor Inspektorat pada Rabu 11 November 2020 pagi.

Olahraga ini diikutiWakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman, Setda Kobar Suyanto, Pasi Pers Kodim 1014Lettu Inf Abdul Karim Pellu, Pasi Ops Letda Inf Suwaryo, dan Danramil 01 Arsel Lettu Inf Faturrahman.

Letkol Drajad memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan olahraga yang dihadiri anggota Kodim bersama DPRD Kobar ini. (Baca juga: Timses Bupati Pelalawan Diduga Kendalikan Jaringan Narkotika Internasional)

"Ini sebagai wujud sinergitas TNI dengan Pemda dan lembaga legislatif untuk saling mendukung setiap evenbaik kecil maupun besar," ujarnya Dandim. (Baca juga: Siklus Gempa di Palu 25-30 Tahun, Pemprov Sulteng Diminta Beri Perlindungan Jangka Panjang)

Kegiatan inidilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan hubungan silaturrahmi antarsesama, baik secara perorangan maupun kelembagaan.

"Kegiatan ini untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar instansi, sehingga setiap permasalahan di wilayah Kobar bisa diselesaikan secara cepat, tepat dan maksimal,” kata Dandim.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman mengatakan, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik supaya terus berkesinambungan hingga mulai di tingkat desa baik itu antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat, dapat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, sehingga program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat berjalan sesuai harapan.

“Dalam hal silaturahmi antar SOPD dan pejabat di lingkungan Kobar harus dijaga. Karena dari main olagraga bersama ini, setelah itu diskusi demi membanguan daerah supaya lebih maju lagi,” tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)