alexametrics

Nangis Pulang Main, Bocah di Serang Banten Kaget Ada Darah di Celananya

loading...
Nangis Pulang Main, Bocah di Serang Banten Kaget Ada Darah di Celananya
Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
SERANG - SM (19) warga Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, diamankan Unit PPA Polres Serang karena mencabuli bocah berumur 6 tahun yang tak lain anak tetangganya sendiri.

Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku SM pada Minggu (26/1/2020) di rumahnya. Kelakuan SM terbongkar setelah korban pulang ke rumah usai bermain sambil menangis. Korban kaget dan takut melihat di celananya ada darah yang berasal dari kemaluannya.

Saat ditanya oleh sang ibu, anak itupun mengaku bahwa sudah dilecehkan SM tetangganya.



"Korban dan pelaku ini tetangga. Jadi, ibunya kaget pas anaknya pulang ke rumah sehabis main menangis kesakitan, di celana korban ada darah," ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata, Senin (27/1/2020).

Mengetahui anaknya menjadi korban persetubuhan, para tetangga pun berkumpul. Nah, saat bapak korban pulang ke rumah kaget melihat tetangga dan keluarganya memeluk anaknya dan menangis.

"Bapak korban pulang dari pasar kemudian melihat seluruh keluarga berkumpul di rumahnya sambil memeluk korban dan menangis, kemudian istri memberitahukan bahwa korban baru saja disetubuhi dan dicabuli oleh pelaku di rumah," kata Kasat.

Mendengar cerita itu, lantas keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang Kota. "Pelaku diserahkan oleh warga kepada kita dan saat ini dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara karena disangkakan pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo 82 ayat (1) UU RI no.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak