Warga Inggris Diduga Lompat dari Tebing Uluwatu Bali

Senin, 20 Januari 2020 - 15:28 WIB
Warga Inggris Diduga Lompat dari Tebing Uluwatu Bali
Warga Inggris Diduga Lompat dari Tebing Uluwatu Bali
A A A
ULUWATU - Seorang warga negara Inggris , Ryan Roth (39) diduga melompat dari tebing di dekat kawasan wisata Uluwatu, Badung, Bali.

Peristiwa itu baru diketahui setelah warga menemukan sejumlah barang milik korban yang ditinggalkan di atas tebing. "Ditemukan sepeda motor dan tas korban yang berisi jaket, topi, paspor dan SIM," kata Bendesa Adat Pecatu Made Sumerta, Senin (20/1/2020). (Baca juga: Bule Inggris Ngamuk di Bali, Ancam Telanjang)

Di lokasi juga ditemukan sepucuk surat tulisan tangan. Dalam surat berbahasa Inggris itu, korban meminta maaf pada seorang perempuan yang dicintainya.

Korban juga menyatakan akan selalu mencintai dan mengatakan bahwa semua yang terjadi bukan kesalahan perempuan itu. Dalam surat juga berisi nomor HP yang diduga milik perempuan tersebut.

Selain surat, ditemukan juga sebotol minuman keras yang isinya sudah berkurang. Ada juga rokok.

Kepala Basarnas Bali Hari Adi Purnomo mengatakan, hingga kini pencarian masih dilakukan dengan menyisir bawah tebing dan pantai. "Kita kerahkan 12 personel dengan alat pendukung," katanya.

Basarnas Bali melakukan pencarian terhadap wisatawan asal Inggris, Ryan Roth (39) dengan menyisir bawah tebing dan pantai Uluwatu, Badung, Bali.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)