Bule Wanita Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Baju di Kamar Homestay Kuta Bali

Jum'at, 22 Juli 2022 - 15:18 WIB
loading...
Bule Wanita Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Baju di Kamar Homestay Kuta Bali
Bule wanita ditemukan bersimbah darah di kamar homestay. Foto: Chusna/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Seorang bule asal Kazakhstan, Aisha Malikhtarovic (32), ditemukan dalam kondisi telanjang dan bersimbah darah di homestay Kuta Utara, Bali. Korban diduga berupaya bunuh diri.

"Dugaan sementara melakukan percobaan bunuh diri," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, Jumat (22/7/2022).

Aisha ditemukan oleh pacarnya warga negara Swiss, Pacal Kalin, di kamar nomor 5 Wita Homestay, Jalan Pantai Berawa, sekitar pukul 04.30 Wita.



Saat ditemukan, Alisha berada di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang. Darah membasahi kasur hingga berceceran sampai ke kamar mandi.

Cewek bule itu terlihat lemas akibat banyaknya darah yang keluar dari lengan tangan kirinya. Pascal lalu menuju ke Polsek Utara, untuk melaporkan kejadian itu.



Polisi kemudian bergegas menuju lokasi. Setibanya di homestay, Alisha ditemukan masih dalam kondisi sadar. Bule kelahiran 18 Januari 1990 itu kemudian dievakuasi ke RS Garba Med dengan mobil polisi.

Polisi masih mendalami motif korban melakukan percobaan bunuh diri. "Untuk sementara kita fokus pada pemulihan korban dulu. Setelah itu kita dalami motifnya," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)