Bule Spanyol di Bali Tewas Gantung Diri di Vila

Rabu, 19 Mei 2021 - 14:36 WIB
loading...
Bule Spanyol di Bali Tewas Gantung Diri di Vila
Petugas mengevakuasi jenasah Gabriel Salazar Protos Pedro (52), warga negara Spanyol yang ditemukan gantung diri di vila di Pererenan, Mengwi, Badung, Rabu (19/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Spanyol , Gabriel Salazar Protos Pedro (52), ditemukan tewas gantung diri di vila yang disewanya di Pererenan, Badung , Rabu (19/5/2021). Polisi masih menyelidiki motif korban mengakhiri hidupnya.

Korban ditemukan dengan leher tergantung dua tali tas yang diikat di pagar lantai tiga sekitar pukul 10.00 Wita. "Ditemukan pertama kali oleh warga negara Rusia yang juga tinggal di vila itu," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.



Dia menjelaskan, sejumlah saksi mengatakan pagi sebelumya korban masih terlihat meminta air minum kepada petugas vila. Setelah itu, korban kembali naik ke lantai atas.

Korban sempat ditolong oleh petugas vila dan tamu yang menginap. Begitu tali yang dipakai untuk gantung diri berhasil dipotong, jenasah korban lalu diturunkan.

Korban lalu diberikan nafas buatan sambil menunggu tim medis tiba di lokasi. Namun saat petugas tiba, korban dinyatakan sudah meninggal.


Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah untuk kepentingan penyelidikan. "Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Oka.

Petugas mengevakuasi jenasahGabriel Salazar Protos Pedro (52), warga negara Spanyol yang ditemukan gantung diri di vila di Pererenan, Mengwi, Badung, Rabu (19/5/2021).Foto: Istimewa
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)