Tragis! Sudah Beli Tiket Pulang, Bule Muda Asal Inggris di Bali Malah Ditemukan Tewas

Senin, 18 April 2022 - 20:59 WIB
loading...
Tragis! Sudah Beli Tiket Pulang, Bule Muda Asal Inggris di Bali Malah Ditemukan Tewas
Seorang bule muda asal Inggris di Bali yang semestinya sudah terbang ke negaranya malah ditemukan tewas di kamar penginapan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Inggris , Nico Lois Hicks, 28, ditemukan tewas di penginapan di Kuta Utara, Bali . Kasus ini masih diselidiki polisi.

"Kasusnya masih diselidiki Satuan Reskrim," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (18/4/2022).



Nico ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung tali di kamar penginapan sekitar pukul 13.26 Wita. Padahal pria bule itu seharusnya terbang pulang ke negaranya pukul 13.00 Wita.



Peristiwa itu pertama kali diketahui temannya karena curiga korban tidak keluar dari kamar. Korban seharusnya sudah check out dan berangkat ke bandara.

Teman korban lalu mendatangi kamar korban. Namun setelah dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam kamar. Saat pintu kamar dibuka, korban ditemukan sudah tergantung.



Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, malam sebelumnya korban dan temannya sempat pergi ke salah satu tempat hiburan malam di kawasan Pantai Berawa. Mereka pulang ke penginapan hingga pagi.

Dari keterangan saksi, terungkap korban baru sekitar 1,5 bulan berlibur di Bali. "Kita masih dalami motif korban mengakhiri hidup,” ujar Sudana.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7025 seconds (0.1#10.140)