Memilukan, Mayat Bayi Laki-laki Dibuang Dalam Bungkusan Plastik

Senin, 31 Agustus 2020 - 00:14 WIB
loading...
Memilukan, Mayat Bayi Laki-laki Dibuang Dalam Bungkusan Plastik
Mayat bayi laki-laki ditemukan warga dalam bungkusan plastik di Labero, Desa Donri-donri, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
SOPPENG - Mayat bayi laki-laki ditemukan warga dalam bungkusan plastik di Labero, Desa Donri-donri, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng. Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tidak bertanggung jawab.

(Baca juga: Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Digorok )

Penemuan mayat bayi dalam bungkusan plastik, dengan kondisi sudah membusuk, pada Minggu (30/8/2020) malam tersebut, sontak menggegerkan warga setempat. Polisi pun langsung menyelidiki kasus ini.

Menurut Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Amri, mayat bayi yang telah membusuk ini ditemukan seorang peternak itik, lalu mencium bau menyengat dan melihat ada sebuah bungkusan plastik.

"Warga tersebut hanya mengira dalam bungkusan plastik itu kucing mati. Tetapi setelah dilihat dengan seksama, ternyata ada keanehan dalam bungkusan tersebut, sehingga melapor ke polisi," tuturnya.

(Baca juga: Puslabfor Mabes Polri Selidiki Kasus Suami Bakar Istri dan Anak )

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Soppeng, bungkusan plastik tersebut dipastikan berisi mayat bayi laki-laki yang sudah membusuk. Guna kepentingan penyelidikan, mayat bayi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)