alexametrics

Korban Terakhir Longsor Tambang Emas Ilegal Akhirnya Ditemukan

loading...
Korban Terakhir Longsor Tambang Emas Ilegal Akhirnya Ditemukan
Upaya tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Kodim 0420/ Sarko dan Polres Merangin yang mencari korban tertimbun di lokasi tambang ilegal membuahkan hasil. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Upaya tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Kodim 0420/ Sarko dan Polres Merangin yang mencari korban tertimbun di lokasi tambang ilegal membuahkan hasil. Pasalnya, sekitar pukul 16.40 WIB, Eko(23), warga Kabupaten Pati yang di ketahui korban terakhir berhasil ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan berpakaian lengkap, karena sulit dievakuasi dengan manual, akhirnya korban dievakuasi menggunakan alat berat jenis exavator ke wilayah yang layak.

Selanjutnya korban dimasukan ke kantong jenazah langsung diberangkatkan ke RSUD Kol Abundjani untuk diautopsi dan di indentifikasi.



Kasdim 0420/ Sarko Mayor Edi dikonfirmasi menjelaskan untuk evakuasi korban sudah dihentikan dikarenakan korban terakhir sudah berhasil ditemukan.

"Untuk korban terakhir sudah kita temukan dan sudah berada di Kamar Mayat RSUD Kol Abunjani Bangko, dan sudah kita hentikan pencariannya. Jadi total korban yang berhasil dievakuasi berjumlah enam orang," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak