Masyarakat Karimun: Ansar Ahmad Layak Jabat Gubernur Kepri Satu Periode Lagi

Minggu, 13 Oktober 2024 - 11:28 WIB
loading...
Masyarakat Karimun:...
Ansar Ahmad saat berkampanye di Sememal, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Sabtu (12/10/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARIMUN - Masyarakat Kabupaten Karimun sepakat Ansar Ahmad layak menjadi gubernur Kepulauan Riau (Kepri) untuk satu periode lagi. Ansar dianggap kompeten membawa Kepri lebih baik di kepemimpinan selanjutnya.

Ungkapan itu diutarakan warga saat Ansar berkampanye di Sememal, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun . Salah satu warga Sememal, Karimun, Kurniawati (34) mengatakan Ansar layak untuk memimpin Kepri satu periode lagi.

"Saya secara pribadi, saya berharap Bapak Ansar itu bisa memimpin satu periode lagi dan memenangkan Pilgub Kepri ini," kata Kurniawati, ketika ditemui saat kampanye Ansar di Sememal, Karimun," katanya, Sabtu (12/10/2024).

Kurniawati melanjutkan, warga Sememal sangat senang dengan kedatangan Ansar. Ia tak percaya jika Ansar mau berkunjung dan berkampanye di wilayah tersebut. "Saya sebagai warga Karimun merasa sangat senang dengan kedatangan Pak Ansar," ucapnya.

Warga lainnya, Arif Hidayat (36) menyampaikan, ia antusias menghadiri kampanye bupati Bintan periode 2005-2015 tersebut. Menurutnya, pemaparan mengenai keberhasilannya membangun Kepri patut dilanjutkan di periode selanjutnya.

Oleh karena itu, Arif menerangkan, Ansar menjadi satu-satunya pemimpin kompeten untuk keberlanjutan Kepri. Karenanya, dukungan untuk Ansar terus menguat memenangkan Pilgub Kepri 2024. "Saya mendukung agar pembangunan ini dilanjutkan oleh Pak Ansar," ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)