Dukungan Prabowo Jadi Efek Kuat Ansar-Nyanyang Memenangi Pilgub Kepri

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 08:25 WIB
loading...
Dukungan Prabowo Jadi...
Dukungan Prabowo Subianto menjadi efek kuat bagi pasangan cagub-cawagub nomor urut 1 Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura memenangi Pilgub Kepri 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BATAM - Dukungan presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi efek kuat pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura. Dukungan tersebut bisa menjadi jalur kemenangan bagi cagub-cawagub nomor urut 1 di Pilgub Kepri 2024 .

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi potensial memenangkan Pilgub Kepri 2024. Menurutnya, dukungan Prabowo semakin memperjelas, jika Ansar-Nyanyang layak menyinergikan kebijakan pro rakyat dari pemerintah pusat ke daerah.

"Support presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto punya efek kuat terhadap potensi kemenangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024," kata Igor, Jumat (4/10/2024).

Igor melanjutkan, besarnya dukungan masyarakat hingga Prabowo semakin menunjukkan jika Ansar-Nyanyang pemimpin diharapkan memimpin Kepri. Terlebih, kebijakan pemerintah pusat akan berjalan tanpa adanya gangguan karena Ansar-Nyanyang didukung Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus.

"Kemenangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024 akan memperkuat program pembangunan yang berkelanjutan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah," ujarnya.

Seperti diketahui, sinergitas pemerintah pusat dan daerah dengan program-program pro rakyatnya akan berjalan lancar jika Ansar-Nyanyang menjadi pemimpin Kepri 2024. Mulai dari beasiswa pendidikan, hingga layanan kesehatan semua akan berjalan beriringan.

Oleh sebab itu, Igor mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan figur tepat untuk pembangunan Kepri lebih baik ke depan. Ia menegaskan, Ansar-Nyanyang ideal untuk memimpin Kepri di periode selanjutnya. "Ansar-Nyanyang punya kapasitas menjanjikan bawa Kepri maju dan lebih unggul," ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)