Nyabu dengan Dua Wanita di Hotel, Oknum Polisi Digerebek

Jum'at, 29 November 2019 - 19:48 WIB
Nyabu dengan Dua Wanita di Hotel, Oknum Polisi Digerebek
Nyabu dengan Dua Wanita di Hotel, Oknum Polisi Digerebek
A A A
BONDOWOSO - Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Tenggarang, Polres Bondowoso, Koento Wijaya Oktavianto digerebek saat bersama dua wanita di sebuah kamar hotel di Bondowoso.

Dari hasil penggerebekan itu, petugas Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Bondowoso menemukan sejumlah barang bukti sabu. Oknum anggota Polsek Tenggarang itu juga positif mengonsumsi narkoba. Di sebuah kamar itu pula, Koento menggelar pesta sabu bersama dua teman wanitanya.

"Dari penggerebekan ini, kami menemukan barang bukti sabu. Ada empat kantong sabu seberar 5,6 gram. Selain itu, kami juga menemukan pipa bong dari botol air mineral," kata Kasat Reskoba Polres Bondowoso, AKP Hadi Sukisman, Jumat (29/11/2019).

Hadi menjelaskan, penggerebekan itu berdasarkan informasi masyarakat, bahwa ada anggota polisi tengah menggelar pesta sabu di sebuah kamar hotel. Berbekal informasi itulah, Satresnarkoba menerjunkan tim untuk penggerebekan.

"Penggerbekan ini dipimpin langsung Wakapolres (Kompol David Subagio). Kami menyisir kamar hotel, dan mendapati pelaku bersama dua wanita di kamar 221. Kami sudah lakukan tes urin, dan hasilnya positif narkoba," katanya.

Saat ini, lanjut Hadi, oknum polisi itu sudah diamankan di Mapolres Bondowosowo untuk kepentingan penyidikan. "Kami masih melakukan pengembangan untuk mencari tahu asal sabu serta kemungkinan jaringan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)