Napi Rutan Sungaipenuh yang Kabur Behasil Ditangkap di Pessel

Rabu, 27 November 2019 - 04:51 WIB
Napi Rutan Sungaipenuh yang Kabur Behasil Ditangkap di Pessel
Napi Rutan Sungaipenuh yang Kabur Behasil Ditangkap di Pessel
A A A
SUNGAIPENUH - Herman Piton, Narapida yang keempat kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sungai Penuh, Jambi, berhasil ditangkap di Sungai Gemuruh, Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan Sumatera Barat, Rabu (27/11/2019).

"Satu lagi narapidana sudah ditangkap di Sungai Gemuruh, Pessel, Sumbar, yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sungai Penuh Eli Susanto," kata Ikhwan Hadi kepada Sindonews.com, Rabu dini hari.

Herman Piton adalah Narapidana kasus pencurian yang kabur bersama tiga temannya pada Juni lalu. "Jadi semua narapidana yang kabur sudah ketangkap semua," ujarnya.

Sebelumnya, pada 17 Juni 2019 penangkapan Syafrizal (37) yang merupakan warga Bagan Siapi-api Kabupaten Rohil, Riau melakukan perlawanan. Petugas memberikan hadiah timah panas.

Sementara dua temannya, Mike Putra Jaya (37) dan Rahmat (24) tidak melakukan perlawanan. Untuk Syarizal dilarikan ke rumah sakit untuk pengambilan peluru.

Seperti diketahui pada 10 Juni 2019 empat narapidana Rutan Sungai Penuh berhasil melarikan diri. Mereka kabur setelah menjebol tembok saluran air. Setelah petugas lengah, mereka berhasil kabur dari Rutan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2064 seconds (0.1#10.140)