Momen Haru Ronal Supardja Minta Restu Orang Tua sebelum Bersaing di Pilkada Jabar

Rabu, 25 September 2024 - 20:30 WIB
loading...
Momen Haru Ronal Supardja...
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ronal Supardja melakukan sungkem dan meminta doa restu pada kedua orang tuanya di Jalan Cihanjuang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ronal Supardja melakukan sungkem dan meminta doa restu pada kedua orang tuanya di Jalan Cihanjuang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya, dia bersama Calon Gubernurnya, Jeje Wiradinata bakal berkeliling Jawa Barat.

“Karena saya akan berkeliling Jawa Barat, hal yang pertama kali yang harus saya lakukan meminta doa restu pada orangtua, ridhonya Allah adalah ridhonya orang tua, itu yang saya lakukan, saya sungkem, saya mohon restu,” kata Ronal melalui keterangannya, Rabu (25/9/2024).

Ronal meminta restu kepada kedua orang tuanya mengingat perjalanan dan persaingan maju di kontestasi politik Pilkada Jabar tidaklah mudah. Dia meyakini, banyaknya doa yang dipanjatkan membuat perjuangan yang akan dilaluinya terasa ringan, termasuk mendapat dukungan penuh.



Dia terharu dengan doa dan dukungan dari kedua orangtuanya dan diyakin semua yang akan dilakukannya nanti akan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Dan semakin banyak yang berdoa semakin menguatkan, semakin dilancarkan dalam menjalankan tugasnya. Jadi ini doa bersama dan pamit kepada semuanya bahwa saya mau keliling Jawa Barat,” tuturnya.

“Intinya mamah dan bapak bilang perjalanan dan perjuangan yang dijalani tidak akan ringan dengan segala dinamikanya. Saya cukup mendengar kalimat AA mamah bapak ridho, mamah bapak ikhlas kamu berjuang sebagai calon wakil gubernur,” ucapnya.

Sementara itu, ayahanda dari Ronal Surapradja, Zam Zam Sudrajat mendukung penuh apa yang sedang diperjuangkan anaknya menjadi calon pemimpin di Jawa Barat. Dia pun berpesan agar tetap tawadhu dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang diemban.

“Semoga dia bisa melaksanakan tugas dari Allah dengan sebaik baiknya, dengan sifat amanah, sidiq, dan fatonah sesuai sifat Rasulullah,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)