Paslon Isran Noor dan Hadi Mulyadi Harap Pilkada Kaltim Berlangsung Damai

Rabu, 25 September 2024 - 20:53 WIB
loading...
Paslon Isran Noor dan...
Cagub-Cawagub Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor-Hadi Mulyadi mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pilgub Kaltim. Foto/Yovanda Noni
A A A
SAMARINDA - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor dan Hadi Mulyadi optimistis bisa memenangkan Pilkada Kaltim 2024. Dalam gelaran tersebut, ia bersama pasangannya mendapatkan nomor urut 1.

Isran Noor menyatakan optimisme usai pengundian. Dalam sambutannya, Isran berterima kasih kepada para pendukung dan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menyelenggarakan proses dengan baik.

Ia juga yakin pasangan Isran-Hadi akan memenangkan Pilkada dan meminta semua pihak dan masyarakat Kaltim untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai dan adil.



“Terima kasih kepada para pendukung dan KPU Kaltim. Dengan dukungan kuat dari berbagai pihak, We would be the winner,” kata Isran Noor, Senin 23 September 2024.

Pengundian nomor urut digelar KPU Kaltim yang dipimpin Ketua KPU Kaltim, Fahmi Idris di Aula Kantor KPU Kaltim, Senin 23 September 2024. Hasil pengundian KPU, pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 1.

Sementara itu, pasangan Rudy Mas'ud dan Seno Aji mendapat nomor urut 2. Isran Noor dan Hadi Mulyadi di Pilkada serentak 2024 didukung PDIP, Demokrat, Partai Perindo, Hanura, Partai Ummat, dan Gelora.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)