Dapat Nomor Urut Satu, Ruksamin: Insya Allah Pemenangnya Ruksamin-Sjafie Kahar

Selasa, 24 September 2024 - 12:34 WIB
loading...
Dapat Nomor Urut Satu,...
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin dan Sjafie Kahar mendapat nomot urut satu. Foto/Istimewa
A A A
KENDARI - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin dan Sjafie Kahar mendapat nomot urut satu dalam pengundian nomor urut paslon gubernur dan wakil gubernur yang diselenggarakan KPU Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pengundian nomor urut paslon gubernur dan wakil gubernur Sultra dilakukan dalam rapat pleno terbuka oleh Ketua KPU Sultra Asril di salah satu hotel di Kendari, Senin (23/9). Pada rapat pleno terbuka dengan partai pengusung Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Gelora.

Setelah mendapatkan nomor urut satu, dalam sambutannya Ruksamin mengingatkan bahwa Sultra tanah di mana mereka lahir dan tumbuh dewasa, cinta pertama yang tak ingin ditinggalkan selama lamanya hingga akhir hayat mereka.



Di Sultra, kata Ruksamin, hidup berdampingan dengan beragam aneka suku, budaya, bahasa dan agama. Melingkupi budaya Bumi Sultra yang penuh warga, mulai dari daratan hingga kepulauan.

“Allah SWT telah menganugerahkan sumber daya alam yang sangat melimpah yang harus kita jaga dan kelola dengan baik guna masa depan anak cucu kita,” kata Ketua DPW PBB Sultra ini.

Ruksamin juga menegaskan, dengan segenap jiwa raga, pasangan nomor urut satu akan membawa Sultra menjadi lebih baik lagi, terutama dibidang energi.

“Segenap jiwa raga saya pasangan nomor urut satu Ruksamin dan Sjafie Kahar siap untuk melangkah mewujudkan visi kami untuk mewujudkan Sultra sebagai pusat energi dunia,” tegasnya.

Bupati Konawe Utara dua periode ini mengajak bahwa pengambilan nomor urut adalah satu tahapan dari beberapa tahapan yang akan dilalui. Sultra hanya satu, mari jaga nama Sultra dengan baik.

“Pemilu hanya satu kali yang akan dilakukan oleh para pasangan calon. Perlu kami sampaikan yang pemenangnya juga hanya akan ada satu gubernur dan wakil gubernur,” ujarnya.

Karenanya, ia ngin menyampaikan, mari kita jaga sama-sama Sultra yang kita cintai ini. Ia pun tak mempermasalahkan beda pilihan, beda dukungan, tapi tetap kita jaga satu Sultra.

“Selamat berpemilu untuk satu dan Insya Allah pemenangnya yang nomor satu adalah Ruksamin dan Sjafie Kahar,” tutup Ruksamin
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)