3 Perampok Bercadar Kalungi Celurit Pemilik Rumah saat Sahur Puluhan Juta Amblas

Sabtu, 02 Mei 2020 - 10:48 WIB
loading...
3 Perampok Bercadar Kalungi Celurit Pemilik Rumah saat Sahur Puluhan Juta Amblas
Seorang ibu rumah tangga di Desa Pondok Joyo, Semboro, Jember, Jawa Timur yang akan menyiapkan hidangan sahur dikalungi celurit tiga perampok, Sabtu dinihari (2/5/2020). Foto korban saat ditanya Polisi/iNews TV/Bambang S
A A A
JEMBER - Seorang ibu rumah tangga yang akan menyiapkan hidangan santap sahur untuk keluarganya dikalungi celurit oleh tiga perampok yang masuk lewat jendela samping rumahnya dengan merusak teralis, Sabtu dinihari (2/5/2020). Akibat peristiwa perampokan yang terjadi di Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur ini puluhan juta rupiah amblas digondol tiga pelaku yang mengenakan cadar itu.
3 Perampok Bercadar Kalungi Celurit Pemilik Rumah saat Sahur Puluhan Juta Amblas

Kapolsek Semboro Iptu Fachturahman mengatakan, usai kejadian perampokan di rumahnya ID seorang ibu rumah tangga ini langsung melapor ke Polsek Semboro. (Baca: Terdampak Covid-19, Satu Keluarga Ditemukan Kelaparan di Polewali Mandar)

“Anggota selanjutnya mendatangi lokasi kejadian guna memastikan kejadian perampokan tersebut. Selain meminta keterangan korban, Anggota juga melakukan oleh TKP atas kejadian perampokan saat warga sedang sahur itu,” kata Kapolsek.

Menurut kesaksian korban, kejadian berawal saat dia yang hanya bersama anaknya yang akan bersantap sahur sementara suaminya masih bekerja di Bali. Tiba-tiba usai dari kamar kecil dia dikalungi celurit oleh tiga pelaku yang mengenakan jaket hitam berikut cadar.

Pelaku meminta seluruh perhiasan yang dimiliki korban. Karena ketakutan korban akhirnya menyerahkan seluruh perhiasan yang dipakai maupun yang disimpan di lemari.

“Usai memberi seluruh perhiasan tiga pelaku kemudian kabur dari pintu depan sembari merampas sepeda motor korban dan HP kemudian kabur ke jalan raya,” kata Kapolsek.

Kini pihaknya langsung melakukan penyelidikan atas kejadian itu dengan meminta keterangan saksi saksi sebagai bahan mengejar kawasan perampok itu
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1043 seconds (0.1#10.140)