Sadis saat Beraksi, 2 Perampok Tak Berkutik Diborgol Tim Jatanras

Senin, 02 Oktober 2023 - 15:59 WIB
loading...
Sadis saat Beraksi, 2 Perampok Tak Berkutik Diborgol Tim Jatanras
Dua perampok sadis berhasil ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Dua perampok berinisial HD, dan IR hanya bisa meringis saat diborgol anggota Unit Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Kedua perampok tersebut, dikenal sangat sadis saat melancarkan aksi kejahatan.



HD dan IR berhasil ditangkap Unit Jatanras Polresta Tanjungpinang, setelah sempat kabur dan menjadi buron usai melakukan perampokan di sejumlah lokasi, termasuk di rumah indekost yang ada di Jalan Maharani, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).



Kanit Jatanras Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak mengungkapkan, kedua perampok yang dikenal sadis tersebut, berhasil ditangkap di rumah kontrakan yang ada di Km 11 Arah Kijang, Kota Tanjungpinang. "Kedua perampok ini sempat menjadi buron," ungkapnya.



Freddy mengatakan, saat melancarkan aksi perampokan, kedua pelaku ini tidak segan-sedan melukai para korbannya. Mereka akan kabur ke luar wilayah Kota Tanjungpinang, usai melancarkan aksi perampokan.

Sadis saat Beraksi, 2 Perampok Tak Berkutik Diborgol Tim Jatanras


"Mereka selalu menggunakan strategi kabur ke luar Kota Tanjungpinang, usai melakukan perampokan. Saat situasi kembali aman, mereka akan kembali ke Kota Tanjungpinang, dan melancarkan aksi perampokan," ungkap Freddy.



Kedua perampok sadis tersebut, kata Freddy berhasil dideteksi anggotanya di lapangan, dan langsung dilakukan penangkapan. Saat ini juga masih dilakukan pengembangan penyelidikan, untuk mengungkap kemungkinan adanya korban dan pelaku lain.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)