alexametrics

Gus Wafiq: Bekali Diri dengan Ilmu dan Keimanan

loading...
Gus Wafiq: Bekali Diri dengan Ilmu dan Keimanan
Kegiatan Tabligh Akbar digelar Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-16 dengan menghadirkan KH.Ahmad Muwafiq.
A+ A-
LINGGA - Kegiatan Tabligh Akbar digelar Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-16. Menghadirkan KH.Ahmad Muwafiq atau yang akrab disapa Gus Muwafiq ini untuk memberikan pencerahan spritual kepada masyarakat Lingga.

Dalam ceramahnya Gus Muwafiq menceritakan tentang kisah hidup Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang terbaik. Ia pun mengungkapkan bagaimana akhlak Rasulullah dan kecintaannya kepada agama Islam dan mengajak kepada semua hadirin untuk mengambil contoh terbaik dari sosok inspiratif Nabi Muhammad.

Disamping akhlak, pada kesempatan itu, Gus Muwafiq juga mengajak para jemaah yang hadir untuk membekali diri dengan ilmu dan keimanan.



Dihadapan ratusan jemaah yang hadir ditengah-tengah panggung Semarak Lingga Terbilang, Gus Muwafiq mengajak setiap yang hadir agar senantiasa ingat dan tak pernah melupakan ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad, agar senantiasa selamat di dunia, dan juga akhirat.

Kegiatan keagamaan ini diharapkan memberikan semangat baru dan menguatkan keimanan masyarakat Kabupaten Lingga menuju Lingga Terbilang 2020 yang tidak hanya maju dalam pembangunan dan perkenomiannya, tapi juga maju dalam bidang spritual keagamaan.(rs)
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak