Kecelakaan Maut di Tol Batang, Sopir Belum Bisa Dimintai Keterangan

Selasa, 06 September 2022 - 15:40 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tol Batang, Sopir Belum Bisa Dimintai Keterangan
Satlantas Polres Batang, masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut di Tol Batang-Semarang Km 375. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Polisi belum bisa memeriksa, dan meminta keterangan dari sopir minibus yang mengalami kecelakaan maut di Tol Barang-Semaran Km 375 jalur A. Kecelakaan maut pada Senin (5/9/2022) pagi tersebut, mengakibatkan tujuh orang tewas.



Kasatlantas Polres Barang, AKP Dhayita Daneswari mengatakan, hingga kini timnya masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kecelakaan maut ini. "Ada dua sopir yang mengoperasikan minibus tersebut. Satu tewas, dan satu lagi masih dalam perawatan medis," tegasnya, Selasa (6/9/2022).



Dua sopir yang mengoperasikan minibus tersebut, diketahui bernama Angga warga Jawa Timur, dan Galih Lea warga Pemalang, Jawa Tengah. Galih Lea tewas dalam kecelakaan maut tersebut, sementara Angga masih menjalani perawatan medis akibat patah tulang.



Diduga minibus yang dioperasikan untuk travel jurusan Jakarta-Surabaya tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat berada di KM 375 jalur A sopirnya mengantuk sehingga kehilangan kendali, lalu menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan Maut di Tol Batang, Sopir Belum Bisa Dimintai Keterangan


Dhayita mengaku, hingga kini belum bisa memeriksa sopir yang selamat dalam kecelakaan maut ini, karena kondisinya masih menjalani perawatan medis. "Nantinya kami akan koordinasi dengan tim medis, untuk bisa segera memeriksa sopir tersebut," tuturnya.



Sementara itu, sopir cadangan yang meninggal dalam kecelakaan maut tersebut, Galih Lea (36) telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Tegalmlati RT 6 RW 1 Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)