Kecelakaan Maut di Tol Pemalang, Korban Berserakan di Jalan

Minggu, 11 Juli 2021 - 22:24 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tol Pemalang, Korban Berserakan di Jalan
Korban kecelakaan maut yang terjadi di tol Pemalang berserakan dan tergeletak di jalan sambil menunggu mobil ambulans. Foto: iNewsTV/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibatkan bus dan truk di Tol Pemalang , Jawa Tengah ( Jateng ), dalam insiden ini 7 orang tewas sementara 21 penumpang lainnya luka-luka .

Dari video yang tersebar, korban terlihat berserakan di jalan, aparat bersama warga yang turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban, dalam video itu terlihat para korban masih tergeletak di jalan sambil menunggu mobil ambulans.

Kecelakaan Maut di Tol Pemalang, Korban Berserakan di Jalan



Kecelakaan maut itu melibatkan bus dan truk di Tol Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Km 30, tepatnya di Desa Saradan, Kecamatan Pemalang, Minggu (11/7/2021) siang.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah busSudiro Tungga Jaya Nomor polisi AD 1626 CU dikemudikanSigit Prasetyo (26) warga Kebumen Jawa Tengah, sementara truk box nomor polisi B 9281 SXR yang dikemudikan Gator Suprianto (33), warga Pasuriluan, Jawa Timur.



Kejadian bermula ketika bus melaju dari arah barat, Jakarta-Semarang sesampai di lokasi bus menghindari truk box lalu oleng, bus membentur body truk bagian belakang lalu membentur pembatas jalan.

Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Prasetyo Nugroho ketika dihubungi menyebutkan, masih menyelidiki kecelakaan ini. “Penyebab kecelakaan diduga supir bus kecepatan terlalu tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan bus dan terjadi tabrakan dengan truk box di depannya lalu menabrak pembatas bahu jalan,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)