alexametrics

Wakil Bupati Sikka Bagikan 4.200 Kartu Identitas Anak

loading...
Wakil Bupati Sikka Bagikan 4.200 Kartu Identitas Anak
Wakil Bupati Sikka Romanus Woga membagikan 4.200 Kartu Identitas Anak (KIA) kepada siswa PAUD dan SD di gedung SCC di Kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (18/11/2019). iNews/Joni Nura
A+ A-
SIKKA - Wakil Bupati Sikka Romanus Woga membagikan 4.200 Kartu Identitas Anak (KIA) kepada siswa PAUD dan SD di gedung SCC di Kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (18/11/2019). Kartu identitas anak tersebut untuk siswa PAUD dan SD di tiga kecamatan Kabupaten Sikka.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sikka berharap kartu identitas anak ini gunakan secara baik dan proses pengurusan kartu ini tidak dipersulit. Dia berharap agar dinas kependudukan melayani pembuatan kartu identitas anak ini ke sekolah-sekolah.

Kadis Kependudukan Marta Paga mengatakan, saat ini sudah melayani pembuatan kartu identitas anak di 3 kecamatan di Kota Maumere. Total kartu yang akan diurus pada 2019 ini sebanyak 10.000 keping kartu.



Pengurusan kartu identitas anak mulai dari umur 0 hingga 17 tahun. Kartu KIA ini fungsinya sama seperrti kartu tanda penduduk (KTP) dan tercantum nomor induk anak.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak