Jalan Tertutup Pohon Tumbang, Akses Trans Flores Lumpuh selama 12 Jam

Rabu, 17 Juni 2020 - 15:00 WIB
loading...
Jalan Tertutup Pohon Tumbang, Akses Trans Flores Lumpuh selama 12 Jam
Sebuah pohon asam besar tumbang dihantam menutup badan jalan negara di kompleks Sekolah Tinggi Filsafat Katolik Ledalero, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Sebuah pohon asam besar tumbang dihantam menutup badan jalan negara di kompleks Sekolah Tinggi Filsafat Katolik Ledalero, Sikka , Nusa Tenggara Timur (NTT). Akibatnya akses jalan negara Trans Flores, Maumere-Ende di Desa Takaplager, Kecamatan Nita lumpuh dan transportasi macet total selama 12 jam.

Kepala Desa Takaplager, Albertus Juang menjelaskan bahwa pohon asam tersebu tumbang pada Selasa malam (16/6/2020). Batang pohon melintang di tengah jalan hingga menyebabkan antrean kendaraan roda dua dan roda empat mengular bahkan beberapa kendaraan terpaksa putar balik karena tidak bisa melintasi ruas jalan tersebut, Rabu (17/6/2020). (Baca juga: Sakit Hati Sering Ditolak Berhubungan Intim, Pria di Asahan Bunuh Istrinya)
Jalan Tertutup Pohon Tumbang, Akses Trans Flores Lumpuh selama 12 Jam

Transportasi mulai perlahan normal ketika para warga berdatangan dan memotong batang pohon yang melintang di jalan menggunakan gergaji mesin. Selama sekitar 2 jam batang pohon dan ranting dibersihkan dari jalan raya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun selama sekitar 12 jam arus transportasi macet total. (Baca juga: Serangan Koloni Besar Belalang Kembara Resahkan Warga Sumba Timur)
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)