alexametrics

Kepala Disbudpar Pekanbaru Buka Bono Festival Jazz 2019

loading...
Kepala Disbudpar Pekanbaru Buka Bono Festival Jazz 2019
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfaisal berserta jajaran foto bersama usai Pemubukaan Acara Bono Festival Jazz, di Mall SKA, Rabu (23/10).
A+ A-
PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Firdaus diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nurfaisal buka acara Bono Festival Jazz di Mall SKA, Rabu (23/10/19). Kegiatan dilaksanakan untuk mempromosikan pariwisata di Kota Pekanbaru ke mancanegara.

Nurfaisal menyampaikan, festival yang diselenggarakan diikuti lebih kurang 100 peserta, baik dalam maupun luar negeri, seperti, Korea, Malaysia, Amerika, Singapura, Thailand dan Brunai.

"Kegiatan ini untuk mendukung dengan penuh semangat, karna kita tau Kota Pekanbaru hasil alamnya tidak ada, jadi untuk sektor pariwisata kita tingkatkan peluang dan event untuk mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Pekanbaru. Kalau orang banyak datang ke kota kita, otomatis uang banyak beredar dan perekonomian masyarakat meningkat, manfaatnya juga untuk masyarakat Kota Pekanbaru,” terang Nurfaisal.



Menurut Nurfaisal, ke depan Pemerintah Kota Pekanbaru akan terus menyelenggarakan berbagai event untuk mempromosikan budaya yang ada di Kota Pekanbaru.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada panitia. Mari kita bersama jaga ketertiban, ketenangan dan keamanan. Mari berikan pelayanan terbaik kepada tamu kita dan juga kepada semua daerah-daerah yang sudah ikut dalam festival ini. Jaga kota ini agar tetap aman, damai dan rukun," tutupnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak