alexametrics

Todongkan Pistol dan Pisau, Perampok Minimarket Gasak Rp30 Juta

loading...
Todongkan Pistol dan Pisau, Perampok Minimarket Gasak Rp30 Juta
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy. Foto/iNews TV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Aksi perampokan minimarket kembali terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Dua perampok berhasil menggasak uang Rp30 juta dari dalam brankas.

Perampok berhasil melumpuhkan dua penjaga minimarket dengan todongan pistol dan senjata tajam (sajam).

Perampokan berawal saat dua orang pelaku datang mengendari mobil dan terekam kamera CCTV, Kamis (17/10/2019) Selanjutnya mereka masuk ke minimarket yang buka 24 jam tersebut dan berpura-pura membeli sesuatu.



Saat suasan sepi, tiba-tiba salah seorang pelaku menodongkan pistol dan sebilah pisau ke kasir minimarket. Pelaku juga meminta paksa uang dari laci kasir.

Setelah mengambil uang dari laci kasir, perampok lainnya kemudian menyeret penjaga toko ke dalam kasir dan menguras habis uang sebanyak Rp30 juta.

“Aksi Perampokan yang berlangsung cepat tadi membuat penjaga toko panik dan syok,” kata Bayu, salah satu saksi kejadian.

Satreskrim Polres Cirebon Kota yang menerima laporan perampokan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dan penjaga minimarket serta mengamankan rekaman kamera CCTV. Petugas menduga jika pistol yang digunakan kawanan perampok bermobil tersebut merupakan senjata mainan.

Saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian dengan kekerasan ini. “Petugas masih menyelidiki identifitas para pelaku dan tengah melakukan perburuan,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak