Raja Antoni Sertifikasi Tanah Rakyat Polehan Malang usai Berjuang 24 Tahun

Senin, 02 September 2024 - 20:46 WIB
loading...
A A A
"Dari 126 juta bidang, kami diminta merampungkan hingga 120 juta bidang. Sisanya akan dilanjutkan oleh pemerintahan selanjutnya. Kami akan memaksimalkan sisa waktu untuk mengejar 3 juta yang menjadi target kami dari Presiden," sambung Raja Antoni yang juga Wakil Kepada Otorita Ibu Kota Nusantara tersebut.

Raja Antoni juga berpesan kepada 63 penerima sertifikat, supaya berhati-hati dalam menggunakan sertifikatnya. Ia berharap tidak diagunkan bagi keperluan yang konsumtif.

"Jadi tolong sertipikatnya boleh diagunkan ke bank, tapi hanya untuk membuka usaha atau menyekolahkan anak. Kalau untuk beli mobil lebih baik jangan dulu," ujar Sekjen Partai Solidaritas Indonesia tersebut.

Sementara Khoirudin selaku perwakilan masyarakat menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas tindakan yang diambil oleh Kementerian ATR/BPN. Baginya, penyerahan sertifikat ini merupakan hari yang membahagiakan.

"Hari ini adalah hari yang mulia dan hari yang bahagia bagi kami warga Kelurahan Polehan," ujar Khoirudin.

Selain penyerahan sertifikat tanah perorangan, dalam kesempatan tersebut Wakil Menteri ATR/BPN juga menyerahkan 10 sertifikat wakaf peruntukan sarana ibadah dan pendidikan di Kota Malang.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)