Pemimpin Menginspirasi, Iksan Cabup Morowali Jadi Idola Anak Muda

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 23:06 WIB
loading...
Pemimpin Menginspirasi,...
Calon bupati Morowali Iksan Baharuddin Abdul Rauf menjadi sosok inspiratif bagi anak muda di daerahnya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MOROWALI - Calon bupati Morowali, Sulawesi Tengah, Iksan Baharuddin Abdul Rauf menjadi sosok inspiratif bagi anak muda di daerahnya. Iksan sosok yang lahir dari masyarakat biasa yang sukses dan tetap rendah hati.

"Pak Iksan itu menginspirasi kita para anak muda, sosoknya juga baik dan dermawan. Dia juga pebisnis sukses, ya kita jadi ingin seperti dia," kata warga Bungku Tengah, Waldi, Sabtu (31/8/2024).

Selain itu, sifat Iksan yang dekat dengan siapa saja juga diapresiasi pemuda berusia 21 tahun tersebut. Saat pertama bertemu dengan Iksan, dia langsung nyaman untuk berbicara dengannya. "Saya pertama bertemu di acara-acara besar, begitu ngobrol bareng langsung mengalir aja begitu," ujarnya.

Dengan sikapnya yang mudah merangkul, Iksan sering memotivasi generasi muda untuk ikut berperan membangun Morowali. Dia sering berbagi pengalaman dan ilmu dengan para pemuda agar dapat berkontribusi untuk Bumi Tepe Asa Moroso. "Kita sebagai anak muda juga pastinya ingin jadi orang yang sukses seperti dia," tandasnya.

Hebatnya lagi, Iksan adalah sosok yang tidak pernah berhenti belajar. Baginya, masukan atau kritik dari anak muda sangat penting untuk Morowali yang lebih baik. "Mari sama-sama bangun Morowali, silahkan kalian kritik, mau seperti apa Morowali ke depan," tuturnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)