alexametrics

Pemkab Pasangkayu Terus Tegakkan Kedisiplinan ASN

loading...
Pemkab Pasangkayu Terus Tegakkan Kedisiplinan ASN
Pemkab Pasangkayu Terus Tegakkan Kedisiplinan ASN
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk mengefektifkan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara ( ASN) lingkup Sekretariat Daerah (Setda), Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melalui Sekda Firman memantau langsung kehadiran bagian-bagian, Selasa (8/10/2019).

"Pastikan kehadiran ASN lingkup sekretariat daerah, Untuk itu, dirinya akan tetap rutin memantau kehadiran bawahannya itu. Pemantauan dilakukan dengan berkeliling melihat langsung kehadiran pegawai di ruangan-ruangan Kepala Bagian yang ada di lingkup kantor Bupati Pasangkayu,"ucapnya.

Seperti yang dilakukannya pada Selasa 8 Oktober lalu. Ia mendatangi satu persatu ruangan Kepala Bagian sembari memeriksa secara teliti jumlah kehadiran pegawai yang ada diruangan itu.



“ASN harus disiplin, jangan mengabaikan tanggung jawab yang diberikan. Berjalannya pelayanan salah satunya dapat dilihat dengan tingkat kehadiran pegawainya” sebutnya.

Ia menghimbau semua pegawali lingkup Pemkab Pasangkayu benar-benar menumbuhkan kesadaran dan rasa tanggung jawabnya. Tidak menjalankan tugas secara asal-asalan atau hanya karena ada tekanan dari atasan.

“Jadi pegawai menjalangkan tugas jangan hanya karena takut disanksi atau nanti ada awasan dari atasan. Tapi jalankanlah tugas karena didorong rasa sadar akan adanya tugas dan tanggung jawab sebagai seorang abdi negara” imbuhnya.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak