Penerbangan Batal karena Asap, Kantor Citilink 'Diserbu' Penumpang

Senin, 23 September 2019 - 13:18 WIB
Penerbangan Batal karena Asap, Kantor Citilink Diserbu Penumpang
Penerbangan Batal karena Asap, Kantor Citilink 'Diserbu' Penumpang
A A A
PEKANBARU - Seratusan calon penumpang mendatangi Maskapai Citilink di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Mereka protes karena sudah menunggu lama namun akhirnya tidak jadi terbang alias dibatalkan.

Para penumpang mendatangi dua kantor layanan Citilink di areal bandara. Mereka meminta klarifikasi ke maskapai terkait alasan penerbangan. "Alasan Citilink karena cuaca, asap makanya dibatalkan. Kita dari pagi sudah menunggu pesawat. Tapi pukul 11.00 WIB pihak Citilink mengumumkan penerbangan di cancel," kata Andri salah satu penumpang Citilink (23/9/2019) di lokasi.

Para penumpang terlihat mengantre untuk meminta kejelasan. Ada yang mencoba re-secedule (jadwal ulang) dan yang meminta uang kembali. "Kalau saya mencoba jadwal ulang, karena saya harus bekerja," ucap Aan yang menyatakan mau terbang ke Medan tapi batal juga karena asap.

Namun sebagian penumpang memilih untuk meminta uang kembali. Namun tidak bisa 100 persen." Kalau beli lewat agen tidak bisa kembali 100 persen uang. Kita sangat kecewa dengan kondisi asap ini," tutur Rangkuti, penumpang lainnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)