Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Bupati PasangkayuTinjau Puskesmas Martajaya

Jum'at, 13 September 2019 - 11:52 WIB
Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Bupati PasangkayuTinjau Puskesmas Martajaya
Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Bupati PasangkayuTinjau Puskesmas Martajaya
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa didampingi sejumlah OPD terkait meninjau proses pembenahan Puskesmas Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat (13/9/2019).

Dalam peninjauan itu ia mendatangi satu persatu ruangan medis sembari mendapat penjelasan langsung dari Kepala Puskesmas Martajaya tentang ketersediaan peralatan medis dan yang masih dibutuhkan.

Bupati Agus Ambo Djiwa mengapresiasi proses pembenahan Puskesmas Martajaya. Dengan demikian Puskesmas tersebut bisa semakin maksimal dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ia bakal mendukung penuh upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pasangkayu.

“Kepada pihak Puskesmas harus berinovasi dan berkreasi. Misalnya ada sejumlah perusahaan di Pasangkayu yang bisa membantu mendukung peningkatan pelayanan kesehatan di sini," imbuhnya.

Pembenahan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehetan juga mesti dilakukan oleh Puskesmas lain di Pasangkayu. Sebab Puskesmas merupakan tempat pelayanan kesehatan salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

“Komitmen kami selama memimpin, bagaimana pelayanan kesehatan di Kabupaten Pasangkayu bisa semakin baik. Itu telah dituangkan dalam program Nawa Jiwa,” pungkasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4230 seconds (0.1#10.140)