alexametrics

Viral, Polwan Tak Mau Turun dari Boncengan Motor Pelanggar Lalu Lintas

loading...
Viral, Polwan Tak Mau Turun dari Boncengan Motor Pelanggar Lalu Lintas
Seorang Polisi Wanita (Polwan) bertingkah kocak saat menggelar razia lalu lintas. Polwan tersebut tak mau turun dari boncengan sepeda motor pengendara yang diduga melanggar lalu lintas. (Facebook)
A+ A-
JAKARTA - Seorang Polisi Wanita (Polwan) bertingkah kocak saat menggelar razia lalu lintas. Polwan tersebut tak mau turun dari boncengan sepeda motor pengendara yang diduga melanggar lalu lintas.

Padahal, pengendara motor tersebut sudah turun dan menuntun motornya. Polwan tersebut sepertinya memilih bertahan di boncengan motor karena takut pelanggar itu kabur.

Aksi kocak Polwan tersebut menjadi viral setelah videonya diunggah ke media sosial Facebook oleh akun @Yuni Rusmini Chanel.



"Kejadian di kendari depan polsek kemaraya, , mungkin takut pengendara mau lari .Bu polwan nggk mau turun dari motor walaupun si pemilik motor turun mendorong motornya," tulis akun @Yuni Rusmini Chanel sembari menambahkan emoji tertawa. (Lihat Videonya di Sini).

Karuan saja unggahan tersebut mendapat respon beragam dari netizen, namun mayoritas warganet menanggapinya dengan kocak.

"Yeeyy..segitunya bu Polwan kan tinggal di ambil kunci motornya bu,ngk bs lari lg orgnya,"tulis akun @Yanti Aproyanti.

"Itu romantis bgt mba?," cuit akun @Suwito Hartawan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak