Viral! Kapolsek Torgamba Terekam Bertengkar dengan Istri Personel Polisi

Rabu, 15 Maret 2023 - 21:01 WIB
loading...
Viral! Kapolsek Torgamba Terekam Bertengkar dengan Istri Personel Polisi
Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B. Sihombing, bersama istrinya terekam adu mulut dengan penghuni rumah dinas yang juga seorang istri personel polisi, hingga viral di media sosial. Foto/iNews TV/Randi Kurniawan
A A A
LABUHANBATU SELATAN - Video pertengkaran yang melibatkan Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B. Sihombing, bersama istrinya, dengan seorang istri polisi viral di media sosial. Pertengkaran tersebut, terjadi di asrama Polsek Torgamba.



Dalam video berdurasi dua menit yang direkam dari dalam asrama tersebut, memperlihatkan Kapolsek Torgamba bersama istrinya berteriak-teriak, mendatangi asrama anggota polisi. Istri anggota polisi yang menempati asrama tersebut, juga tidak mau kalah sehingga terjadi cekcok.



Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo mengatakan, peristiwa pertengkaran antara Kapolsek Torgamba, dengan anggota polisi, Aipda Rivo Sitorus yang melibatkan istri-istri mereka, terjadi Minggu (12/3/2023) malam sekitar pukul 19.00 WIB.



"Pertengkaran itu bermula dari persoalaan penggunaan rumah dinas, di mana rumah dinas yang ditempati Aipda Rivo Sitorus harusnya sudah dikosongkan karena pindah tugas. Namun karena belum ada tempat baru, akhirnya Aipda Rivo Sitorus masih menempati rumah dinas tersebut bersama keluarganya," ungkap Catur.

Viral! Kapolsek Torgamba Terekam Bertengkar dengan Istri Personel Polisi


Sementara, saat bersamaan sudah ada satu anggota polisi yang baru bertugas di Polsek Torgamba, belum mendapatkan rumah dinas. Jumlah rumah dinas yang tersedia hanya tujuh unit, tiga di antaranya sudah rusak berat dan tidak dapat ditempati.



Catur mengatakan, telah mempertemukan kedua belah pihak, dan semuanya sudah menyadari kesalahannya, serta telah berdamai. "Kedua belah pihak telah berdamai, dan pastinya akan kami lakukan pembinaan agar peristiwa ini tidak terulang kembali," tegasnya.

Viral! Kapolsek Torgamba Terekam Bertengkar dengan Istri Personel Polisi


Hal yang sama juga diakui Rivo Sitorus. Di hadapan Kapolres Labuhanbatu Selatan, dan Kapolsek Torgamba dia mengakui sudah meminta maaf dan telah berdamai, serta berjanji tidak akan mengulangi peristiwa tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)