HUT ke-79 Jabar, Bey Machmudin Ajak Warga Kobarkan Semangat Bandung Lautan Api

Senin, 19 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Di usia Jabar yang ke-79 ini, Bey mengajak untuk bersama-sama menyalakan kembali api tersebut. Api yang mengingatkan dalam setiap tantangan, dalam setiap kesulitan, selalu ada kekuatan yang bisa kita bangkitkan untuk terus maju.

“Semangat Bandung Lautan Api ini yang menjadi pijakan bagi kita semua untuk menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi yang menyala, menerangi jalan bagi kemajuan Indonesia,” katanya.

Bey menegaskan, Jabar Menyala bukan hanya sekedar slogan, melaikan seruan untuk setiap warga, dari kota hingga pelosok desa, untuk bersama-sama menggerakkan potensi, kreativitas, dan inovasi yang kita miliki.

“Dalam konteks ini, kita menghidupkan kembali nilai-nilai kebersamaan dalam gotong royong sebagai kekuatan utama masyarakat Jawa Barat,” imbuhnya.

Dengan kebersamaan, kata Bey, setiap tantangan dapat diatasi, setiap cita-cita dapat diwujudkan, dan setiap langkah menuju kemajuan dapat dicapai bersama-sama.

“Saya mengajak seluruh unsur di Jabar bersama-sama melangkah dengan penuh semangat, dengan satu tujuan yang sama, yaitu menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi terdepan yang menyala dengan prestasi dan membawa Indonesia maju,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)