HUT Ke-79 RI, Sang Merah Putih dan Layang-Layang Garuda Berkibar di Bali Beach Hotel

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:05 WIB
loading...
HUT Ke-79 RI, Sang Merah...
Perayaan HUT ke-79 RI digelar di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, Sanur, Denpasar Bali dengan pengibaran bendera merah putih dan layang-layang garuda. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Perayaan HUT ke-79 RI digelar di kawasan Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, Sanur, Denpasar, Bali dengan pengibaran bendera merah putih ukuran 7x9 meter dan layang-layang garuda.

Ditampilkan juga 17 jukung (perahu nelayan) UMKM dengan nuansa dekorasi merah putih di sepanjang Pantai Sanur, 8 booth food and beverages di Pesta Rakyat yang digelar 15-18 Agustus 2024.



Serangkaian aktivitas spektakular di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur ini mencerminkan semangat nasionalisme dan patriotisme, sekaligus memperkaya pengalaman para tamu dan masyarakat setempat.

Pesta Rakyat mengundang para tamu, mitra dan masyarakat setempat. Pengunjung dapat menikmati UMKM yang menawarkan berbagai produk lokal.



Tidak ketinggalan, berbagai kegiatan seru dan menarik digelar sebagai bagian dari perayaan Pesta Rakyat. Diantaranya 17 fun activities, lomba-lomba tradisional, pertunjukan seni dan budaya yang diselenggarakan di Pantai Sanur seperti balap karung, tarik tambang, bakiak, estafet kelereng dan lain-lain guna mempererat tali persaudaraan dan semangat gotong royong.



Lomba-lomba ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menjadi wujud nyata komitmen InJourney Hospitality dalam menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme kepada masyarakat. Selain itu, pengunjung hotel akan menjumpai petugas hotel dengan uniform pakaian adat daerah dan veteran.

Juga digelar upacara bendera di KEK Kesehatan Sanur, Bali yang dihadiri oleh 1000 orang, terdiri dari karyawan, tenant yang bekerjasama dengan The Sanur, 70 orang atlet voli dari berbagai provinsi di Indonesia, tamu hotel dan masyarakat setempat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)