Sembilan Fraksi DPRD Dapat Penghargaan dari Wali Kota Pekanbaru

Rabu, 04 September 2019 - 14:38 WIB
Sembilan Fraksi DPRD Dapat Penghargaan dari Wali Kota Pekanbaru
Sembilan Fraksi DPRD Dapat Penghargaan dari Wali Kota Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Sembilan fraksi yang ada di DPRD Kota Pekanbaru raih penghargaan luar biasa dari Walikota Pekanbaru karena dinilai telah membangun hubungan kemitraan yang baik bersama Pemerintah Kota Pekanbaru dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini yakni terhitung sejak periode 2014-2019.

Pemberian piagam penghargaan luar biasa ini diberikan langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, Senin (2/9) dini hari usai paripurna penyampaian dan pengesahan APBD 2019 dan APBD 2020 dan penyampaian Pansus terhadap 4 Ranperda Kota Pekanbaru.

Sembilan Fraksi yang mendapat penghargaan ini yaitu, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi PAN, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra, Fraksi Hanura, Fraksi PKB, Fraksi PKS dan Fraksi PPP.

Wakil DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Nofrizal saat di konfirmasi mengaku penghargaan luar biasa ini bentuk apresiasi dan pengabdian pihak DPRD Pekanbaru sebagai mitra Pemerintah Kota Pekanbaru selama lima tahun.

"Alhamdulillah masing-masing fraksi di DPRD Kota Pekanbaru dapat penghargaan dari Walikota Pekanbaru, ini sebagai bentuk hubungan yang baik antara pemerintah dan DPRD selama pengabdian kita selama lima tahun ini, karena apa pun itu yang namanya kebijakan selalu melibatkan dprd, seperti apdb perda-perda dan yang lainnya," ujar Nofrizal.

Kedepan Nofrizal berharap, hubungan yang telah terjalin selama ini harus lebih baik lagi, mengingat antara kedua belah pihak baik itu DPRD dan Pemerintah dua lembaga yang saling membutuhkan.

"Harapan kita kedepan hubungan dan koordinasi kita harus lebih baik, serta harus lebih konsisten lagi. Karena kita lihat antara Pemerintah dan DPRD saling membutuhkan, saling besinergi, pemerintah jika tidak ada dprd tidak ada pengawasan tidak ada yang menyampaikan aspirasi masyarakat dan lainnya," pungkas Nofrizal.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9724 seconds (0.1#10.140)