Progres Pembangunan Pasar Induk Kota Pekanbaru Harus Signifikan

Senin, 26 Agustus 2019 - 13:40 WIB
Progres Pembangunan Pasar Induk Kota Pekanbaru Harus Signifikan
Progres Pembangunan Pasar Induk Kota Pekanbaru Harus Signifikan
A A A
PEKANBARU - Sarana pasar menjadi perhatian DPRD Kota Pekanbaru. Pasalnya pasar merupakan tempat kegiatan ekonomi yang melibatkan banyak masyarakat. Sehingga pembangunan pasar harus menjadi perhatian penting pemerintah.

Hingga kini capaian pembangunan pasar induk yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Ujung, saat ini sudah mencapai 45 persen.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Nofrizal berharap pembangunan pasar tersebut terus menunjukkan progres yang makin signifikan sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pedagang sesuai jadwal dan target yang telah disepakati.

"Untuk penambahan waktu pengerjaan boleh. Karena jika tidak ditambah, kita yang rugi. kontraktor juga rugi. Namunkan diberi waktu dengan catatan harus diselesaikan di tahun 2019," tegas Nofrizal, wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, pekan lalu.

Politisi PAN ini berharap dengan cepat selesainya pembangunan pasar induk ini dapat menampung para pedagang yang ada. Dan masyarakat memiliki tempat berbelanja yang strategis.

"Tentunya para pedagang sudah menanti lama pasar induk ini, kedepan dengan adanya pasar induk aktivitas para pedagang lebih tertata dengan rapi, aktivitas bongkar muat barang sembako tidak lagi semerawut lagi," harap Nofrizal. (Kominfo9/RD3)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)