Cirebon Gempar! Gadis Indramayu Ditemukan Tewas di Lemari Kamar Kos

Jum'at, 10 Mei 2024 - 06:23 WIB
loading...
Cirebon Gempar! Gadis Indramayu Ditemukan Tewas di Lemari Kamar Kos
Polisi mengevakuasi mayat gadis Indramayu dalam kamar kos di Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Foto: MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Seorang gadis ditemukan tewas di dalam lemari kamar kos di Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Dugaan sementara Anita (21) tewas dibunuh, terdapat luka lebam pada bagian wajah korban.

Anita merupakan warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar nomor C-14. Ironisnya korban dalam kondisi setengah telanjang dan terdapat luka lebam dan berdarah di wajah korban.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya temuan jasad wanita muda di dalam kamar kos yang berlokasi di Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon Kamis petang.



“Kami menerima laporan adanya penemuan mayat wanita muda, lalu kami melakukan olah TKP di lokasi,” kata Anggi, Kamis (9/5/2024).

Jasad wanita muda pertama kali ditemukan oleh salah satu rekan korban yang mencari keberadaan korban. Namun tidak ditemukan, merasa curiga dan adanya keganjilan, rekan korban membuka lemari dan menemukan korban meringkuk di dalam lemari dan sudah tidak bernyawa.

“Rekan korban ini kaget melihat jasad korban di dalam lemari, kemudian keluar meminta tolong ke warga sekitar untuk mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian itu pihak berwajib,” katanya.



Dari hasil penyelidikan sementara Tim Inafis Polres Cirebon, jasad wanita muda ini ditemukan adanya luka lebam di bagian wajah. Serta barang berharga milik korban seperti telepon genggam dan benda lainya hilang.

Selain itu juga, hasil dari keterangan saksi barang berharga seperti telepon genggam milik korban hilang. Saat ini, tim reskrim Polres Cirebon Kota tengah memburu terduga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)