alexametrics

Stres Tak Mampu Bayar Kredit, Pemilik Tenggelamkan Mobil ke Laut

loading...
Stres Tak Mampu Bayar Kredit, Pemilik Tenggelamkan Mobil ke Laut
Warga mendatangi lokasi mobil ditenggelamkan di kawasan Pelabuhan Rakyat Wuring, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/iNews TV/Joni Nura
A+ A-
SIKKA - Sebuah mobil pikap warna hitam nomor polisi EB 8956 BJ diterjunkan ke laut oleh pemiliknya di Kabupaten Sikka setelah stres tak mampu bayar cicilan kredit.

Warga di kawasan Pelabuhan Rakyat Wuring, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) geger dengan ulah seorang pria misterius yang tiba-tiba mendorong mobilnya hingga terjun ke perairan pelabuhan.

Seusai mobilnya tenggelam, pria tersebut pergi begitu saja dari lokasi. Sedangkan mobil tenggelam ke dasar pelabuhan sehingga tak terlihat.



Berdasarkan informasi, pemilik mobil baru tersebut menunggak kredit selama 4 bulan. Pihak perusahaan yang memberi kredit mobil tersebut sedang berkoordinasi dengan pengelola pelabuhan untuk mengangkat mobil dari dasar laut.

Kepala KP3 Laut Mauricius Herson berharap pihak kreditur bisa segera mengangkat mobil tersebut agar tidak mengganggu aktivitas di pelabuhan. Apalagi warga berdatangan karena penasaran ingin melihat lokasi mobil tersebut tenggelam.

Sedangkan Polres Sikka masih berusaha mencari keberadaan pemilik mobil.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak