alexametrics

8 Wanita Pemandu Karaoke Ini Diamankan Petugas dalam Kondisi Teler

loading...
8 Wanita Pemandu Karaoke Ini Diamankan Petugas dalam Kondisi Teler
Sejumlah wanita pemandu lagu diamankan saat tengah asyik pesta miras di ruang karaoke bersama pengunjung. Foto iNews TV/Huzair Z
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Aparat gabungan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM ) di Kelurahan Pekkabata, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu dinihari (14/8/2019). Satu persatu kamar di rumah bernyanyi ini pun disasar petugas dan berhasil menemukan beberapa wanita bersama pria hidung belang.

Dalam razia ini sejumlah wanita pemandu lagu diamankan saat tengah asyik pesta miras di ruang karaoke bersama pengunjung.

Sebanyak 8 wanita pemandu karaoke yang diduga berkedok pekerja seks komersial (PSK) ini terjaring dalam razia pekat kali ini. Selain itu petugas juga mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek.



Ironsinya kebanyakan wanita pemandu lagu ini berasal dari luar kota dan beberapa diantaranya masih berusia belasan tahun.

Untuk kepentingan lebih lanjut seluruh wanita pemandu lagu tersebut kemudian diamankan aparat gabungan ke Kantor Satpol PP. Termasuk sejumlah pria hidung belang yang juga kedapatan tengah pesta miras di dalam room bernyanyi dan dalam kondisi mabuk.

Kasi Penindakan Satpol Kabupaten Polewali Mandar Yusuf razia di tempat hiburan malam dengan sasaran di rumah bernyanyi dilakukan atas banyaknya laporan warga.

Dimana diketahui dalam beberapa bulan terakhir sejumlah rumah bernyayi banyak terdapat wanita dari luar kota yang diduga PSK dan bekerja sebagai pemandu lagu.

Untuk sementara wanita yang terjaring ini akan diberi sanksi pembinaan dan peringatan keras termasuk pemilik tempat usaha rumah bernyanyi.

“Razia seperti ini rencananya akan terus digelar hingga beberapa hari ke depan dengan sasaran tempat hiburan malam (THM),” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak