Asyik Pesta Sabu, 3 Pemuda di Sampang Diringkus

Senin, 12 Agustus 2019 - 15:12 WIB
Asyik Pesta Sabu, 3 Pemuda di Sampang Diringkus
Asyik Pesta Sabu, 3 Pemuda di Sampang Diringkus
A A A
SAMPANG - Satreskoba Polres Sampang berhasil menangkap sejumlah pemuda saat pesta sabu di sebuah kamar kos di Desa Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (12/8/2019). Dari para tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti kurang lebih 2,4 gram sabu-sabu.

Kepala Urusan Pembinaan Operasional (KBO) Reskoba Polres Sampang Ipda Edi Eko Purnomo mengatakan, penggerebakan pesta sabu ini berawal info dari warga adanya pemuda yang sedang pesta narkoba di sebuah rumah kos.

“Informasi ini langsung ditindaklanjuti oleh Tim Reskoba Polres Sampang Jawa Timur, sehingga dua orang berhasil diamankan polisi,” kata Ipda Edi Eko Purnomo.

Dari saku dua tersangka MS dan SY, kata dia, polisi berhasil menemukan barang bukti sabu yang kemudian dikembangkan dari dua tersangka tersebut.

“Kita kembali menangkap satu tersangka lagi yaitu IS di rumahnya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Sampang. Jadi dari tiga tersangka ini kita mengamankan sabu-sabu sebanyak 2,4 gram yang terbagi dalam enam paket,” timpalnya.

Ketiganya, lanjut dia, lalu digiring ke Mapolres Sampang untuk dimintai keterangan lebih detail.

“Ketiga tersangka kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Sampang. Kita juga masih memburu bandar besar yang menjadi pemasok utama bagi para tersangka ini,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)