3 Terduga Teroris Batu Diciduk, Densus 88 Sisir Barang Bukti Bom

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:53 WIB
loading...
3 Terduga Teroris Batu...
Petugas bersenjata lengkap jaga lokasi penggeledahan terduga teroris di Jalan Hasanuddin Gang 26 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri mengamankan tiga orang terduga teroris di Kota Batu. Ketiganya diamankan usai melakukan serangkaian penyelidikan dari tim Densus 88 Mabes Polri.

”Tiga orang sementara ini statusnya masih diamankan,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto di lokasi penggeledahan, Kamis (1/8/2024).

Baca Juga: Polda Jatim: Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Kota Batu

Pihak dari Polda Jawa Timur hanya diminta untuk membantu pengamanan, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi di rumah di Perumahan Bunga Tanjung, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.



”Ditunggu hari ini pokoknya kita dari Polda Jatim memberikan backup sepenuhnya terkait proses penyelidikan dugaan teroris di Kota Batu,” ungkapnya.

Pihaknya mengerahkan tim dari Satbrimob dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur untuk proses mencari barang bukti dari rumah tersebut. ”Kita menurunkan tim laboratorium forensik, kemudian tim Jibom Satbrimob Polda Jatim,” tukasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)