BRIDS Ajak Tingkatkan Pariwisata dan Lestarikan Lingkungan

Selasa, 30 Juli 2024 - 18:14 WIB
loading...
A A A
Hutan Samida ini ke depannya diharapkan dapat menjadi ekosistem yang memberikan dampak baik kepada pelestarian lingkungan. Salah satunya sebagai upaya mencegah bencana alam seperti banjir lumpur yang terjadi di Bandung, serta berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo menyampaikan rangkaian ini diinisiasi sebagai bentuk dukungan dan kontribusi perusahaan kepada pegiat industri pariwisata dan kelompok masyarakat di Bandung.

“Dari rangkaian acara ini, kami berharap selain meningkatkan kerja sama tim dan kolaborasi antarpegawai. Acara ini dapat menimbulkan dan meningkatkan kesadaran dan kepedulian pegawai terhadap industri pariwisata dan pelestarian lingkungan. Serta tentunya sedikit banyak dapat berkontribusi kepada peningkatan industri pariwisata dan perekonomian masyarakat, serta pelestarian lingkungan di Bandung,” jelas Laksono.

Melalui program ini, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi kepada pengembangan dan pelibatan masyarakat dan pelestarian lingkungan melalui kegiatan-kegiatan berdampak dan berkelanjutan. Tak ketinggalan berkolaborasi dengan komunitas, organisasi dan kelompok masyarakat untuk memberikan nilai tambah bagi stakeholders perusahaan.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)