BRIDS Ajak Tingkatkan Pariwisata dan Lestarikan Lingkungan

Selasa, 30 Juli 2024 - 18:14 WIB
loading...
BRIDS Ajak Tingkatkan...
Kegiatan team building digelar BRIDS untuk mendukung peningkatan industri pariwisata dan mendukung pelestarian lingkungan di Bandung, Jabar. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ratusan orang menyelenggarakan kegiatan team building untuk mendukung peningkatan industri pariwisata dan mendukung pelestarian lingkungan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Mereka berkumpul untuk meningkatkan komunikasi, kolaborasi, dan kerja sama. Ratusan peserta tersebut berasal dari BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) yang mengikuti rangkaian kegiatan improvement forum.



Kegiatan yang bertepatan dengan HUT ke-32 BRIDS itu di antaranya berupa team building yang diikuti oleh seluruh pegawai se-Indonesia.

Perusahaan juga mendukung peningkatan industri pariwisata di Bandung mulai dari menggunakan transportasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh dan penyedia bus lokal sebagai pilihan transportasi.



Dalam kegiatan itu, para peserta berpartisipasi pada kegiatan outbond dan offroad di daerah wisata Orchid Foresalst Cikole, menikmati santapan khas Sunda serta membeli oleh-oleh khas Bandung.

Untuk mendukung pelestarian lingkungan, mereka juga berkolaborasi bersama kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi perkumpulan Panggelar Ngertakeun Bumi Lamba (PNBL) melalui program pengembangan ekosistem Hutan Samida yang berlokasi di kawasan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.



Selain itu berkontribusi mulai dari pemberian berbagai jenis bibit pohon, pembuatan green house, termasuk dengan sistem pengairan hutan yang dibutuhkan oleh ekosistem tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)