alexametrics

Pemkab Pasangkayu Peringati Hari Kesadaran Nasional

loading...
Pemkab Pasangkayu Peringati Hari Kesadaran Nasional
Pemkab Pasangkayu Peringati Hari Kesadaran Nasional
A+ A-
PASANGKAYU - Pemkab Pasangkayu kembali menggelar upacara hari kesadaran nasional, Rabu 17 Juli. Dipimpin langsung oleh Sekkab Pasangkayu Firman. Upacara ini diikuti oleh semua ASN lingkup Pemkab Pasangkayu.

Sekkab Firman berharap upacara hari kesadaran nasional bukan hanya sebatas formalitas dan rutinitas semata. Tapi betul-betul dapat dipahami dan dihayati oleh semua ASN Pasangkayu.

Kata dia, sebagai abdi negara, hari kesadaran nasional sejatinya memiliki nilai yang sangat tinggi. Setiap ASN diingatkan akan tugas dan tanggung jawabnya dalam membangun bangsa dan negara, terkhusus Pasangkayu.



“ Dalam artian, setiap ASN harus menjalankan tugasnya secara sungguh-sungguh dan sepenuh hati. ASN dituntut memiliki tanggung jawab tinggi, sehingga setiap amanah yang diberikan bisa diselesaikan dengan baik” tegasnya.

Sambung dia, kesadaran nasional juga betujuan kembali membangkitkan rasa patriotisme dari setiap warga negara, utamanya untuk seorang ASN. Diwujudkan dalam bentuk peran penting setiap ASN dalam menyukseskan pembangunan nasional dan daerah.

“ Khusus konteks Pasangkayu, bagaimana ASN dapat secara total menyukseskan setiap program-program Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang termuat dalam program Nawa Jiwa yang saat ini tengah digenjot penyelesaiannya” pungkasnya.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak