Dua Sejoli yang Bunuh Diri di Sungai Musi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:12 WIB
loading...
Dua Sejoli yang Bunuh Diri di Sungai Musi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Dua sejoli yang bunuh diri di Sungai Musi ditemukan sudah tak bernyawa. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Tim Basarnas Kota Palembang berhasil menemukan jasad dua sejoli, Agung M Tegar (18) dan Meliyana (17), yang nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari atas dermaga ke Sungai Musi di kawasan 9-10, Kamis (23/8) lalu, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam operasi pencarian orang tenggelam yang dilakukan, Tim Basarnas Kota Palembang bersama Sat Polairud Polrestabes Palembang, Lanal Palembang dan nelayan lebih dulu menemukan jasad Tegar di dekat dermaga 10 Ulu. Tidak lama berselang, sekitar pukul 23.30, jasad Meliyana juga berhasil ditemukan. (Baca: Kematian Satu Keluarga di Palembang Murni Tewas Bunuh Diri)

Kini jasad dua sejoli yang nekat bunuh diri tersebut telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka masing-masing untuk segera dilakukan proses pemakaman. Kasat Polair Polrestabes Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno didampingi Kasubnit Tindak Bripka Apriadi SH, membenarkan bahwa jasad kedua korban telah berhasil ditemukan. (Baca juga : Polisi AS Tembak Pria Kulit Hitam 7 Kali, Kerusuhan Pecah di Kenosha )

"Kedua korban langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah duka masing-masing. Korban pria atas nama Agung M Tegar (18), merupakan warga Jalan KH Azhari, Lorong Kencana, RT 07/01, Kecamatan Seberang Ulu II. Sementara orban perempuan atas nama Meliyana, yang diketahui masih berstatus pelajar kelas XII merupakan warga Jalan Padang Selasa," ujarnya saat dihubungi SINDOnews, Senin (24/08/2020). (Baca yuk : Dapat Komitmen 290 Juta Vaksin, Jokowi Harap Diproduksi di Dalam Negeri )

Dikatakan Cahyo, kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di perairan Sungai Musi dekat dermaga 10 Ulu Palembang, atau tidak jauh dari titik pasangan kekasih tersebut melakukan aksi nekat bunuh diri. "Pertama ditemukan jasad korban laki-laki, lalu sekitar 1 jam kemudian, tim SAR gabungan kembali berhasil menemukan jasad korban kedua yang berjenis kelamin perempuan," jelasnya. (Baca: Minta Dijemput Ibu, Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Bunuh Diri)

Sementara itu, Kepala Basarnas Palembang, Heri Marantika didampingi Humas Basarnas, Taufan SH menambahkan, kedua korban telah berhasil ditemukan dan evakuasi. "Kedua korban, Tegar dan Meliyana telah diserahkan kepada pihak keluarganya masing-masing dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)