alexametrics

Polisi Pindahkan Tersangka Kecelakaan Maut di Tol Cipali ke Bandung

loading...
Polisi Pindahkan Tersangka Kecelakaan Maut di Tol Cipali ke Bandung
Tersangka kecelakaan maut di Tol Cipali, Amsor (29) dipindahkan ke rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MAJALENGKA - Tersangka kecelakaan maut di Tol Cipali, Amsor (29) dipindahkan ke rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019). Padahal Amsor bBaru dipindah ke RSUD Majalengka dari RS Mitra Plumbon Cirebon pada Senin 24 Juni 2019.

"Iya (dipindah), sekarang sudah tiba di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung," kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono kepada SINDOnews, Rabu (26/6/2019). (Baca juga; Tersangka Kecelakaan Bus Maut Tol Cipali Dipindah ke RSUD Majalengka)

Fasilitas, menjadi pertimbangan Polres tidak untuk memindahkan Amsor dari RSUD Majalengka ke RS Sartika Asih. Kendati demikian, untuk penjagaan masih akan dilakukan oleh petugas dari Polres Majalengka.



"Pertimbangannya tentu di sana untuk dokter ahli jiwa lebih lengkap alatnya. Penjagaan tetap dari kita," tegasnya. (Baca juga; Amsor Ditetapkan Tersangka, Keluarga Minta Polisi Selidiki Percakapan Ponsel Sopir Bus)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak