alexametrics

Tersangka Kecelakaan Bus Maut Tol Cipali Dipindah ke RSUD Majalengka

loading...
Tersangka Kecelakaan Bus Maut Tol Cipali Dipindah ke RSUD Majalengka
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat berada di ruang perawatan tersangka kasus kecelakaan bus maut di Tol Cipali, Amsor (27). Foto/Istimewa
A+ A-
MAJALENGKA - Tersangka kasus kecelakaan bus maut di Tol Cipali KM 150+900, Amsor (27) dipindahkan dari Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka, Senin (24/6/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, pemindahan Amsor ke RSUD Majalengka dilakukan setelah kondisi kesehatannya stabil. Bahkan, Kapolres mengaku sempat menanyakan sejumlah hal kepada tersangka Amsor.

"Hari ini saya menanyakan kembali dan yang bersangkutan dalam keadaan sadar. Dia juga menjelaskan kronologi awal mula kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut," kata Kapolres.



Setelah dipindah ke RSUD Majalengka, lanjut Mariyono, selanjutnya Amsor akan menjalani pemeriksaan kejiwaan. "Besok, rencananya yang bersangkutan akan kita periksa kejiwaannya, bersama dokter jiwa," jelasnya.

Pemindahan tersangka untuk memudahkan proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. Selama menjalani perawatan di RSUD Majalengka, Amsor akan dijaga ketat oleh petugas kepolisian. "Kita tempatkan dua anggota dengan bersenjata lengkap selama 24 jam untuk mengamankan tersangka ini," tandas Kapolres.

Dokter RSUD Majalengka, Putri Rizky menjelaskan, masih ada beberapa bekas luka pada Amsor. Namun, secara garis besar, dia kondisinya dalam keadaan stabil.

"Hasil pemeriksaan kami, kondisi Amsor masih ada luka bekas operasi di bagian lengan kiri. Namun kondisi paru-parunya sudah bagus. Jadi secara keseluruhan kondisinya sudah stabil," sebutnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak