Melaju Kencang, Luxio Seruduk Truk di Tol Cipali, Delapan Luka-luka

Minggu, 03 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Melaju Kencang, Luxio Seruduk Truk di Tol Cipali, Delapan Luka-luka
Truk terbalik di dalam row setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 103.900 B. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Sebuah minibus Daihatsu Luxio B 1886 FKJ menyeruduk truk engkel H 1522 VY di Tol Cipali , Km 103.900 B (dari Palimanan arah Cikopo), Minggu (3/1/2021). Akibatnya delapan orang luka-luka dalam insiden tabrak belakang itu.

(Baca juga: Honda Jazz Tabrak Fuso, Pengendara Tewas saat Dibawa ke Puskesmas )

Kedelapan korban, yakni Rodiyanto (53), Haras (65), Muskholatun (61), Parsiam (70), Marto sudiro (91), Riswantoyo (30), dan Sukrisno (48).

Kasus tabrak belakang ini berawal ketika Luxio yang dikemudikan Riswantoro datang dari Palimanan, menuju Cikopo. Saat tiba di Km 103.900, kendaraan yang sarat penumpang itu menabrak bagian belakang truk engkel yang dikemudikan Sukrisno.

(Baca juga: Naik Jet Khusus, 3 Menteri Jokowi Mendarat Mulus di Bandara Ngloram Blora )

Akibat benturan keras yang ditumbulkan, bagian depan Luxio ringsek. Sementara truk yang ditabrak terdorong ke depan langsung oleng kemudian terbalik di dalam row dengan posisi roda kiri di atas.



Polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian bersama mobil derek. Petugas langsung mengevakuasi semua korban ke Radjak Hospital Purwakarta. Sedangkan dua bangkai kendaraan diderek ke gerbang tol terdekat.

(Baca juga: Warga Tebo Gempar, Ada Pemuda 17 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jambu)

"Semua korban luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Radjak Hospital. Untuk sebab-sebab pasti terjadinya kecelakaan masih kami selidiki," ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)