alexametrics

Kapolda Kepri Kembali Kunjungi Anak Buahnya di Polda Metro Jaya

loading...
Kapolda Kepri Kembali Kunjungi Anak Buahnya di Polda Metro Jaya
Kapolda Kepri kembali mengunjungi personilnya di Polda Metro Jaya, Selasa (11/6/2019) malam. Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto kembali mengunjungi personelnya di Jakarta pada Selasa (11/6/2019) malam. Sebelumnya Kapolda Kepri mengunjungi 300 personel BKO Polda Kepri di Polda Metro Jaya pada Sabtu (1/6/2019) lalu.

Personel Polda Kepri berjumlah 300 orang terdiri dari 200 Brimob dan 100 Sabhara ini di-BKO kan dalam rangka pengamanan KPU dan Bawaslu RI.

"Kunjungan Kapolda Kepri kali ini bersama beberapa pejabat utama Polda Kepri dilaksanakan pada Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 20.30 WIB bertempat di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Rabu (12/6/2019).



Dijelaskannya bahwa kunjungan dimaksud adalah untuk halal bihalal sekaligus memotivasi anggota untuk menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian. Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto juga memberikan arahan kepada 300 personel 300 Polda Kepri tersebut.

"Jadi Pak Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H," ujarnya.

Selain itu jenderal bintang dua itu dalam pelaksanaan Pengamanan sidang PHPU disikapi dengan cara bertugas sebaik-baiknya. Dia juga berpesan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT semoga dimudahkan dan dilancarkan.

Menurutnya, para personel ini semula hanya di-BKO kan hanya sepekan yakni sejak 17 hingga 23 Mei akan diperpanjang hingga selesai.

"Awalnya direncanakan sepekan, tapi akan diperpanjang hingga proses Pemilu di sana selesai," tutupnya.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak