Bupati Kobar Nurhidayah: Saya Suka Dikritik Tapi yang Membangun

Jum'at, 31 Mei 2019 - 14:38 WIB
Bupati Kobar Nurhidayah: Saya Suka Dikritik Tapi yang Membangun
Bupati Kobar Nurhidayah: Saya Suka Dikritik Tapi yang Membangun
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin (Kobar) Kalteng, Nurhidayah dan Ahnadi Riansyah memasuki tahun ke dua. Sejumlah kebijakan, program maupun pembangunan telah banyak yang dikerjakan. “Itu tak lain demi kepentingan masyarakat luas. Tapi terkadang masyarakat tak sabar, harus secepatnya dilaksnakan terutama dalam hal pembangunan,” ujar Bupati Kobar Nurhidayah kepada sejumlah wartawan di kediamannya Jalan Samari 2, Pangkalan Bun, Jumat (31/5/2019) siang.

Padahal lanjut dia, proses pembagunan itu ada aturannya dan butuh proses birokrasi dan menyesuaikan anggaran. “Namanya pemimpin harus siap dikritik, dan kita berusaha adil untuk semuanya. Saya harap semua warga yang ingin memberikan masukan akan kita tampung,” ujarnya.

Dirinya berpesan di bulan Ramadan ini untuk meningkatkan amal dan ibadah serta bersama sama menjaga ketertiban di tengah masyarakat. “Pilpres sudah usai, saatnya bersatu padu memajukan Kobar supaya lebih Jaya,” timpalnya. Dia menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang bertugas di Kobar karena telah turut membantu publikasi Pemkab Kobar.

“Sebab tanpa media kita akan kesulitan mempublikasikan wisata, budaya, dan samua yang ada di Kobar. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat rekan wartawan semua,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)