Bupati Kobar Lantik Suyanto Sebagai Sekda Baru

Senin, 20 Mei 2019 - 11:53 WIB
Bupati Kobar Lantik Suyanto Sebagai Sekda Baru
Bupati Kobar Lantik Suyanto Sebagai Sekda Baru
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah secara resmi melantik Suyanto sebagai sekretaris daerah (sekda) definitif di aula kantor bupati, Senin (20/5/2019). Pelantikan tersebut dihadiri Wabup Kobar Ahmadi Riansyah dan Ketua DPRD Kobar Triyanto dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam pidatonya, Nurhidayah berpesan supaya Sekda Kobar yang baru langsung bekerja dan menjalankan tugasnya secara maksimal untuk membantu kepala daerah. “Selamat kepada Pak Suyanto. Saya percaya bapak bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab yang telah dipercayakan pemerintah daerah,” ujar orang nomor satu di Kobar ini dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekda Kobar definitif, Suyanto mengatakan, selama delapan bulan menjadi PJ Sekda Kobar sudah cukup untuk menimba ilmu dalam hal birokrasi pemerintahan daerah. “Amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya untuk membantu kepala daerah demi terwujudnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kobar demi Kotawaringin Barat Jaya,” ujarnya.

Sebelumnya, kursi panas untuk menempati posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Barat (Kobar), mulai mengerucut pada tiga nama. Ketiga nama tersebut, yakni Suyanto selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Aida Lailawati yang kini Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), serta Rosihan Pribadi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2007 seconds (0.1#10.140)